About Teens Go Green






Generasi muda memegang peranan penting dalam mengelola lingkungan hidup. Mereka bisa menjadi korban atau penyelamat dari bencana lingkungan di masa depan.




Apa itu Teens Go Green?
Teens Go Green (TGG) merupakan klub pelajar menengah tingkat atas di Jakarta untuk pengembangan minat, pengetahuan, dan aksi cinta lingkungan yang kreatif, inovatif, dan aplikatif. TGG merupakan program pendidikan berbasis edutainment dengan pendekatan ekosistem; mengikuti aliran air dari hulu ke hilir. Sehingga anak muda Jakarta mengenal kondisi lingkungannya: dari puncak gunung, perkotaan, hingga pesisir dan pulau – pulau kecil.
TGG diinisiasi oleh PT Pembangunan Jaya Ancol, Yayasan Keanekaragaman Hayati Indonesia (KEHATI), dan Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, serta diluncurkan pada tanggal 1 Desember 2007 oleh Bapak Fauzi Wibowo selaku Gubernur Provinsi DKI Jakarta.

Visi TGG : menjadi komunitas muda penggerak yang peduli, dinamis, mandiri, memiliki jiwa kewirausahaan, dan mampu berkonstribusi aktif pada gerakan penyelamatan dan pelestarian lingkungan di Jakarta.

Misi TGG : memfasilitasi generasi muda yang peduli terhadap lingkungan agar mampu menginspirasi orang-orang dan lingkungan di sekitarnya dengan aksi nyata yang inovatif, kreatif, dan mandiri.

Yuuk, ikutan aksi bareng Teens Go Green!
Di Teens Go Green, kamu akan mendapat kesempatan untuk pengembangan wawasan dan kemampuan diri untuk menjadi generasi muda yang peduli lingkungan. Kegiatan yang bisa kamu ikuti antara lain: Visioning, Educamp, Diskusi Tematik, Pelatihan, sampai Aksi kampanye bersama.

Teens Go Green, ACT NOW!!!!

Email : teensgogreen.jkt@gmail.com
Blog : www.teensgogreenjkt.blogspot.com
FB Group : Teens Go Green Jakarta
FB Page : Teens Go Green Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar